Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Boy Sadikin mundur dari Ketua DPD PDIP Jakarta

Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Boy Sadikin mundur dari Ketua DPD PDIP Jakarta

pdip-tunjuk-boy-sadikin-

Boy Sadikin memutuskan mundur dari Ketua DPD PDIP DKI Jakarta. Boy menyatakan mundur karena punya masalah di internal kepengurusan PDIP.

Boy pun membantah kalau mundur karena ingin masuk partai lain. Sebab selama ini Boy dikaitkan dengan Partai Gerindra.

“Enggak, saya ngundurin diri bukan karena mau masuk partai lain, saya mengundurkan diri karena faktor internal,” papar Boy setelah menemui Muhammad Idrus kader PKS bahas Pilgub DKI 2017 di kediamannya, Jalan Borobudur, Jakarta, Jumat (4/3).

Boy pun tidak mau mengungkap secara tegas dengan siapa dia memiliki masalah. Dia hanya menuturkan, masalah ini yang membuatnya memutuskan untuk mundur.

“Masalah internal dengan anggota lain. Kalau saya tetap, ya lebih baik mengundurkan diri,” ungkapnya.

Boy Sadikin juga mengakui belum resmi mengundurkan diri sebab pihak PDIP pun belum meneken surat pengunduran diri tersebut.

“Saya juga belum menerima surat dari PDIP,” imbuhnya.

Ditambahkan pula, dirinya menampik bahwa tidak ada nama dirinya sebagai DKI 1 jadi alasan mundur di PDIP. Dirinya mengakui bahwa namanya sudah ada untuk menjadi Cagub DKI 2017 di DPC PDIP.

“Nama saya sudah ada di DPC, Pak Djarot dan Prastyo Edi, tapi ini kan keputusan semuanya ada di DPP PDIP untuk calon DKI 1,” tegasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...