Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Ducati Tidak Rekrut Marc Marquez

Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Ducati Tidak Rekrut Marc Marquez

marquez

Tim Ducati sudah resmi mendapatkan tanda tangan Jorge Lorenzo pada awal April 2016. Direktur olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, buka suara membeberkan bahwa tim pabrikan Italia itu sempat menjalin komunikasi dengan pembalap lainnya sebelum akhirnya merapat ke Lorenzo.

Disamping Lorenzo, Ciabatti mengaku Ducati mempunyai beberapa kandidat lain yaitu pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Kedua pembalap itu dipilih karena memiliki rekam jejak manis selama berkarier di MotoGP.

Tetapi sayang, Marquez sepertinya tidak berniat hengkang dari Honda dalam waktu dekat. Ciabatti menyatakan hal tersebutlah yang menjadi alasan Ducati beralih ke Lorenzo.

“Jika melihat ke belakang, Lorenzo telah berhasil meraih tiga gelar juara dan Marquez dua gelar juara. Jadi kami ingin memiliki pembalap yang dapat memastikan bahwa kami akan dapat bersaing memperebutkan gelar juara, kami memilih dua pembalap sebagai kandidat yakni Lorenzo dan Marquez,” kata Ciabatti, seperti dikutip dari Speedweek, beberapa waktu lalu.

Ditambahkan olehnya, karena beberapa alasan kami merasa sangat yakin dapat merekrut Lorenzo. Sementara untuk Marquez kami menilai ada kondisi yang berbeda. Kami sempat berkomunikasi dengan kedua pembalap itu dan akhirnya kami memutuskan untuk membidik Jorge.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...