Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Jorge Lorenzo Gabung Ducati

Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Jorge Lorenzo Gabung Ducati

jorge-lorenzo8

Usai sembilan tahun membela Yamaha, Jorge Lorenzo memutuskan untuk meninggalkan pabrikan asal Jepang itu pada akhir MotoGP 2016. Lorenzo memilih bergabung dengan Ducati untuk tampil di MotoGP 2017 dan 2018.

Lorenzo pun buka suara membeberkan alasan kenapa melanjutkan karier di Ducati. Lorenzo menilai, kalau pabrikan asal Italia itu akan memberikan tantangan kepadanya. Sebab, penampilan Ducati setelah ditinggal Casey Stoner memang naik-turun.

“Ducati adalah tantangan luar biasa. Sebuah tantangan yang saya ambil. Sejak saya tampil di MotoGP untuk pertama kali bersama Yamaha, mungkin inilah tantangan terbesar yang saya dapatkan,” papar Lorenzo seperti dikutip dari Speedweek, Senin (3/10).

“Dalam pandangan saya, ini merupakan waktu yang tepat untuk mengambil tantangan itu. Sebab, Ducati mulai berkembang. Gigi Dall’Igna (Manajer Ducati) juga pernah bekerja sama dengan saya sebelumnya,” sambung Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...