Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Jorge Lorenzo Ngotot Ingin Terus Dengan Yamaha

Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Jorge Lorenzo Ngotot Ingin Terus Dengan Yamaha

jorge_lorenzo_Yamaha-Factory

 

Juara Dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, kontraknya dengan Movistar Yamaha akan berakhir akhir musim 2016. Pun halnya dengan rekannya, Valentino Rossi. Lorenzo pun berharap kontraknya diperpanjang sebelum musim 2016 dimulai di Qatar pada 20 Maret 2016.

“Saya ingin memperbaharui kontrak saya sebelum musim dimulai. Tapi jika tidak, saya akan tetap tenang dan percaya diri,” ungkap Lorenzo seperti dilansir Read Motorsport, Minggu (21/2).

Walau berharap kontraknya diperpanjang sebelum MotoGP 2016 dimulai, Lorenzo tidak keberatan jika Yamaha menunda pembicaraan itu sampai Agustus 2016.

“Jika kami tak bisa menemukan kata sepakat, kami akan menunggu hingga Mugello (pada Mei) atau bahkan Brno (Agustus), seperti musim-musim sebelumnya,” jelasnya.

Disamping berbicara kontrak baru, Lorenzo mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Yamaha karena ia ingin menyamai empat titel MotoGP yang pernah diraih Rossi. Bahkan jika bisa melebihinya.

“Saya tidak terburu-buru (memperpanjang kontrak), terutamanya sejak saya percaya diri dengan kemampuan saya. Saya tahu bakal cepat dan semoga saja bersama Yamaha, tapi saya akan masih jadi cepat jika saya melakukannya dengan motor lain,” papar Lorenzo.

Ditambahkan pula, tujuan saya tetap untuk pensiun dengan Yamaha tanpa berganti tim, dan mencoba untuk menyamai rekor empat titel Valentino, atau bahkan melebihinya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...