Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Jose Mourinho Cadangkan Wayne Rooney

Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Jose Mourinho Cadangkan Wayne Rooney

rooney

Pelatih Jose Mourinho memilih mencadangkan Wayne Rooney dalam laga antara Manchester United melawan Leicester City. Rooney cuma diberi waktu sekitar tujuh menit sebagai pemain pengganti pada penghujung pertandingan.

Keputusan ini diambil Mourinho murni karena alasan taktis. Mou menyatakan kalau ia menurunkan Zlatan Ibrahimovic, maka ia harus menurunkan dua pemain cepat untuk mendukung sang penyerang.

“Ketika penyerang utama kami adalah Zlatan Ibrahimovic, maka kami butuh pemain-pemain cepat di sekitarnya,” papar Mourinho kepada The Daily Mail.

Lebih lanjut dikatakan Mourinho bahwa Rooney akan selalu menjadi kapten timnya saat bermain di kandang. Mou senang karena strateginya mencadangkan Rooney itu membawa hasil positif.

“Jika Rooney di lapangan atau bermain di kandang, maka dia adalah kapten saya. Tapi ketika menghadapi Leicester, saya berpikir bahwa kami lebih baik bermain dua dua pemain cepat dan Juan Mata di posisi yang selalu bisa berinteraksi dengan mereka. Ternyata ini membawa hasil bagus bagi kami,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...