Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Kenapa Chicharito Tinggalkan Manchester United

Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Kenapa Chicharito Tinggalkan Manchester United

chicarito

 

Javier Hernandez atau Chicharito buka suara ungkap alasan pahit kenapa ia akhirnya hengkang dari Manchester United.

Chicharito, meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen musim panas lalu dengan nilai transfer 7,3 juta poundsterling usai jasanya tak lagi dibutuhkan oleh pelatih Louis Van Gaal.

Apakah pihak MU menyesal atau tidak, namun kondisi kontras saat ini terjadi, Setan Merah miskin gol, sementara Javier Hernandez pesta gol bersama Bayer Leverkusen dengan mencetak 17 gol di semua kompetisi Leverkusen dan 15 gol dalam 12 penampilan terakhirnya!

Alasan Apa Luis Hernandez akhirnya mantap mau meninggalkan MU ketika itu?

Pemain 27 tahun ini mengungkapkan alasannya … cukup pahit!

“Saya berbicara dengan Van gaal dan ia mengatakan kepada saya bahwa saya hanya punya kemungkinan satu persen untuk dimainkan dalam posisi saya, jadi saya pindah saja ke Bayer” ujar Hernandez dalam sebuah acara TV Spanyol, Fiebre Maldini.

Ditambahkan olehnya, saya merasa yakin sejak hari pertama (di Bayer Leverkusen). Saya merasa penting, bukan karena gol yang saya cetak, tapi karena saya dapat bermain sebagai starter di setiap laga.

Hernandez sendiri menghabiskan waktunya main di Real Madrid sebagai pemain pinjaman musim lalu, berikutnya ia diijinkan hengkang pasca Van Gaal menjadi penguasa Old Trafford.

“Saya tidak punya keinginan untuk pindah (saat dipinjamkan di tahun 2014), tapi saya butuh waktu bermain lebih banyak”, imbuh Hernandez.

Ditambahkan olehnya, van Gaal mengungkapkan kepada saya bahwa ia telah memiliki striker, dan saya harus berjuang keras untuk mendapatkan posisi itu, tapi tidak akan selalu tersedia meski kesempatan itu ada.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...