Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…ini Alasan Marc Marquez Tidak Rayakan Podium Kedua di MotoGP Italia

Akhirnya Terkuak…ini Alasan Marc Marquez Tidak Rayakan Podium Kedua di MotoGP Italia

marquez5556

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sengaja tidak melakukan selebrasi berlebihan usai meraih podium kedua di Sirkuit Mugello, MotoGP Italia pada akhir pekan lalu, dimana disesaki oleh fans fanatik pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Seperti diketahui, semenjak penghujung tahun lalu, Marquez memang dianggap sebagai public enemy no. 1 oleh para fans Rossi. Marquez pun mengaku tidak mau membuat masalah di hadapan penggemar Rossi. Apalagi, pembalap kebanggaan publik tuan rumah itu harus gagal finis akibat mesin Yamaha YZR-M1 miliknya rusak pada lap kedelapan.

“Vale sungguh tidak beruntung, tapi pada akhirnya rider lain harus memanfaatkan momen ini karena Anda tak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Ya, apakah keberuntungan akan kembali padanya atau tidak,” papar Marquez, seperti dikutip dari RACER, Selasa (24/5).

“Saya tahu saya tak diterima di Mugello. Reaksi penonton tentu bukanlah yang terbaik, dan atas alasan inilah saya tak melakukan selebrasi di atas podium karena saya tak suka situasi ini. Seluruh area Mugello memang berwarna kuning, tapi saya menikmati balapan ini sampai lap terakhir dan ini sangat penting!” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...