Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…ini Alasan, Pep Guardiola Tidak Mungkin Latih Timnas Spanyol

Akhirnya Terkuak…ini Alasan, Pep Guardiola Tidak Mungkin Latih Timnas Spanyol

Pep-Guardiola-

 

Timnas Spanyol saat ini mengalami kekosongan kepemimpinan karena pelatih mereka Vicente del Bosque memutuskan untuk meninggalkan tim. Del Bosque memang beberapa kali sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin berhenti sejenak sebagai pelatih.

Sejumlah nama memang ditargetkan menjadi pelatih Spanyol. Menurut Del Bosque, ada satu nama yang sulit untuk menjadi pelatih Spanyol yakni Pep Guardiola. Ia mengatakan hal itu bukan karena Guardiola adalah seorang Katalan melainkan karena masalah ganjil.

“Mengapa seorang Katalan tak bisa melatih Timnas Spanyol? Tentu itu sebenarnya adalah suatu hal yang bagus terutama jika bisa kembali menyatukan Spanyol dan Katalan,” jelas Del Bosque seperti diberitakan Marca, Minggu (17/7).

“Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia. Ia memiliki reputasi yang baik berdasarkan dengan gelar juara yang berhasil ia menangkan,” imbuhnya.

“Perbedaan gaji yang ditawarkan RFEF dengan gaji yang diterima Guardiola saat ini adalah masalah besar,” katanya lebih lanjut.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...