Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Rafa Benitez dipecat Real Madrid

Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Rafa Benitez dipecat Real Madrid

rafael and perez

Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudha menjelaskan soal keputusannya untuk memecat Rafa Benitez dan menggantikannya dengan Zinedine Zidane.

Pasca bermain imbang 2-2 melawan Valencia pada hari Minggu lalu, Rafa Benitez akhirnya resmi dipecat usai hanya setengah musim menukangi Los Blancos.

Dalam sebuah konferensi pers, klub mengumumkan keputusan untuk memecat Benitez dan menggantikannya dengan Zinedine Zidane. Presiden Real Madrid, Florentino Perez akhirnya menjelaskan alasannya.

“Kami berdiri di hadapan seorang profesional yang hebat dan orang yang megah. Kami berterima kasih atas dedikasinya dalam beberapa bulan ini,” ujar Presiden.

Ditambahkan pula, Zidane tanpa diragukan lagi adalah salah satu tokoh terbesar dalam sejarah sepak bola. Dia tahu lebih baik dari orang lain apa artinya menjadi kepala skuat di Real Madrid.

“Dia tahu bagaimana kerasnya bangku ini, dia tahu sebagai pemain dan dengan sebagai asisten kami meraih gelar Piala Eropa ke 10 (Liga Champions). Kata tidak mungkin tidak akan keluar untuknya,” terang Perez.

Real Madrid sendiri akan memainkan pertandingan pertama mereka di bawah pelatih kepala baru mereka pada hari Sabtu, ketika mereka menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...