Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Sulit Menang dalam 7 Seri Terakhir, ada apa Memangnya?

Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Sulit Menang dalam 7 Seri Terakhir, ada apa Memangnya?

722-rossi-and-lorenzo34590

 

Direktur tim MotoGP Yamaha Massimo Meregalli mengatakan soal alasan mengapa pembalap Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo gagal menangkan balapan di tujuh seri terakhir. Diungkapkannya, ada sejumlah pengembangan yang tak membawa perubahan signifikan pada YZR-M1.

Hasil di seri balap Aragon, Minggu (25/9) lalu membuat Yamaha sudah gagal menangkan balapan sebanyak tujuh kali musim ini. Dari total seri itu, Honda meraihnya lima kali sementara Ducati dan Suzuki berbagi kemenangan masing-masing sekali.

Kemenangan terakhir Yamaha didapat di Grand Prix Catalunya, Barcelona, 5 Juni 2016 silam. Saat itu, Rossi jadi pemenang balapan yang sedang dilingkupi suasana duka atas tewasnya Luis Salom di sesi latihan bebas Moto2.

Catatan itu kemudian sempat disoroti Rossi. Ia menilai kalau motor kekalahan beruntun Yamaha sempat membuatnya khawatir.

Meregalli akhirnya buka suara menanggapi masalah yang terjadi pada kuda besi Yamaha. Ia membantah tim Garpu Tala mengalami penurunan penampilan, dengan mengatakan ada sejumlah pengembangan yang tidak cocok seperti sasis baru dan swing arm, sama seperti yang dikeluhkan Rossi.

“Kami tidak membuat langkah mundur, terlepas Honda sudah membuat beberapa perubahan baik ke depan. Perkembangan terakhir, terutama pada sasis dan swing-arm, tidak memberi kami hasil yang diharapkan, ditambah ban cukup berperan. Ada waktunya mereka cocok dengan kami, ada pula untuk tim lain,” kata Meregalli seperti dimuat Motorsport, Rabu (28/9).
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...