Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Valentino Rossi ogah Ikut Balapan di Suzuka 8 Hour

Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Valentino Rossi ogah Ikut Balapan di Suzuka 8 Hour

rossi

 

Sebagai seorang pembalap profesional, Valentino Rossi, dikenal sebagai figur yang begitu tangguh di atas lintasan. Hal itu terbukti dengan tujuh gelar dunia yang direbut selama berkarier di ajang MotoGP.

Walau demikian, ada satu ajang yang sebenarnya belum pernah dicicipi oleh Rossi dalam kariernya. Ajang itu adalah balapan endurance selama delapan jam di Sirkuit Suzuka, Jepang. Padahal, beberapa pembalap ternama di MotoGP seperti Pol Espargaro, Alex Lowes, sampai Casey Stoner pernah tampil di ajang itu.

Rossi pun kemudian membeberkan alasannya enggan ambil bagian dalam di ajang balap Suzuka 8 Hour. Rossi mengaku sudah terlalu tua untuk bisa ambil bagian dalam ajang balap tersebut.

“Saya sangat menyukai balapan dan saya juga mencintai tim ini (Yamaha). Akan tetapi permasalahannya adalah hal itu tidak mungkin terjadi ketika saya masih berkompetisi di MotoGP,” jelas Rossi, seperti dilaporkan oleh Speedweek, Senin (19/9).

“Jadi saya tidak dapat mengikutinya karena saat ini saya sudah terlalu tua dan tidak memiliki cukup waktu untuk mengikuti ajang balap Suzuki 8 Hour. Saya hanya memiliki waktu sepekan atau 10 hari di antara balapan MotoGP,” lanjutnya.

Ditambahkan pula, apabila saya memaksakan diri untuk tetap mengikuti ajang tersebut, saya akan merasa sangat keletihan untuk bisa kembali fokus membalap di MotoGP.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...