Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Victor Valdes Tinggalkan Manchester United

Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Victor Valdes Tinggalkan Manchester United

Victor_valdes_93

Kiper Victor Valdes mengungkapkan alasan kenapa dirinya meninggalkan Manchester United. Sebabnya, ia ingin memenangkan gelar bersama klub liga Belgia, Standard Liege.

Standard Liege sendiri saat ini masih berada di urutan tujuh di Pro Liga Belgia, harus finish di posisi enam besar untuk memastikan diri lolos ke babak play-off demi memburu gelar juara. Mereka pun mampu tampil baik di Piala Belgia, dengan berhasil memesan satu tempat di semifinal pekan lalu.

Valdes sendiri dikucilkan oleh pelatih Louis van Gaal di MU dengan dibuang ke tim U-21. Ia akan menghabiskan sisa musim ini sebagai pemain pinjaman di Liege, dan dia ingin agar dirinya bisa sukses di tanah Belgia

Kiper asal Spanyol itu menuturkan bahwa Saya di sini untuk membantu tim saya dan rekan-rekan dengan tujuan yang sama. Pertama-tama kami harus kembali ke posisi enam besar untuk bermain di play-off dan bisa memenangkan piala.

“Saya pernah datang bermain di Belgia di ajang Liga Champions bersama Barcelona. Saya terkejut dengan suasana ramah yang ditunjukan tim-tim disini,” lanjut Valdes.

Dikatakan pula, setiap kali seorang pemain melakukan sesuatu yang baik pendukung akan bertepuk tangan, dan mereka tidak pernah menegur pemain bila sang pemain bermain buruk. Saya rasa itu sangat mengagumkan.

“Saya pikir Standard memiliki pendukung yang fantastis. Dari menit pertama sampai menit terakhir mereka menciptakan suasana yang belum pernah saya lihat sebelumnya,” terangnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...