Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…ini cara Marc Marquez kembali usai Sempat Tercecer di GP Aragon

Akhirnya Terkuak…ini cara Marc Marquez kembali usai Sempat Tercecer di GP Aragon

marc-marquez-o

 

Dengan meraih pole position ternyata bukan berarti buat pembalap Repsol Honda Marc Marquez nyaman untuk terus memimpin balapan Grand Prix Aragon, Minggu (25/9) lalu. Justru sebaliknya, Marquez sempat tercecer ke posisi lima di awal balapan.

“Setelah sesi pemanasan, semuanya nampak berjalan lancar di bawah kendali. Tapi soal pengereman, setiap kali Anda ke trek rasanya bisa berubah,” papar Marquez, seperti dilansir Crash, Senin (26/9).

Lebih lanjut dikatakan, saya mencoba terus maksimal untuk mendapatkan feel yang sama (soal pengereman) seperti saat sesi latihan, demi memimpin balapan dan membuka jarak. Tapi saya mengalami momen besar di belokan ketujuh.

Marquez pun mengaku hampir jatuh. Namun dia tak paham mengapa bisa urung terjatuh ke aspal. Dengan mengumpulkan ketenangan lagi, Marquez akhirnya mampu menyusul duo pemblap Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, untuk kemudian menang di akhir balapan.

“Saya sudah merasa berada di aspal, tapi entah mengapa saya selamat dari kecelakaan. Setelah itu saya berkata dalam hati: ‘Oke, tenang’,” tambahnya.

“Sedikit demi sedikit saya menyusul, saya juga memangkas waktu dari Valentino dan ketika saya membuntutinya, saya harus rileks terlebih dulu sepanjang satu lap dan kemudian ketika saya menyalip, saya terus berusaha melebarkan jarak dan itu cukup untuk saya memenangkan race,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...