Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ini dia Alasan Ibrahimovic Tolak Tawaran dari Van Gaal, Justru Terima Jose Mourinho

Akhirnya Terkuak…Ini dia Alasan Ibrahimovic Tolak Tawaran dari Van Gaal, Justru Terima Jose Mourinho

252-zlatan-ibrahimovic_777

Ketertarikan Manchester United pada Zlatan Ibrahimovic bukan hanya saat Jose Mourinho memegang kendali staf pelatih di Old Trafford, tetapi sudah pada masa sebelumnya. Ya, pada tahun 2014, MU di bawah pelatih Louis Van Gaal sudah menyatakan minat dan melakukan pendekatan dengan Ibrahimovic. Tetapi, usaha MU ketika itu ditolak mentah-mentah oleh striker Swedia tersebut.

Kenapa menolak tawaran Van Gaal? Justru setuju dengan tawaran Mourinho.

Ibrahimovic buka suara mengatakan kalau ia menolak tawaran Van Gaal karena melihat MU finish di luar area Liga Champions dan belum yakin dengan kemampuan Van Gaal. Dengan bahasa halus Ibrahimovic mengatakan alasannya bahwa waktunya belum tepat.

Ibrahimovic juga menambahkan kalau dirinya menyetujui tawaran Jose Mourinho. Terkait Mourinho, Ibra mengungkapkan kalau bahwa dirinya merasa yakin dengan pelatih asal Portugal tersebut, oleh karena itu tanpa pikir panjang, ia langsung melabuhkan dirinya ke Old Trafford.

Kepada Independent Ibrahimovic menuturkan,“Ada pembicaraan tentang saya datang ke United satu tahun yang lalu, itu benar. Tapi saya tidak yakin karena itu bukan saat yang tepat.”

“Kemudian mereka mendapatkan Special One dan ketika Special One memanggil Anda dan ketika dia mulai berbicara dengan Anda, Anda sudah yakin,” lanjutnya.

“Dia tidak perlu berbicara banyak untuk meyakinkan saya. Dia cukup menelepon saya dan mengatakan, ‘Dengar, aku menunggumu di Manchester’, dan saya akan datang,” terangnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...