Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ini Dia Alasan Manor Racing Tunjuk Rio Haryanto Sebagai Pembalapnya

Akhirnya Terkuak…Ini Dia Alasan Manor Racing Tunjuk Rio Haryanto Sebagai Pembalapnya

rio haryanto

Rio Haryanto akhirnya meramaikan persaingan di pentas Formula 1. Pembalap kebanggaan Indonesia ini bergabung dengan tim Manor Racing dan ia dipasangkan dengan pembalap Jerman Pascal Wehrlein.

Menurut Stephen Fitzpatrick, Rio adalah sosok pembalap tangguh yang memiliki masa depan cerah. Bos Manor Racing itu yakin Rio dapat membawa dampak bagus untuk timnya.

“Kami senang mengumumkan Rio sebagai pembalap di musim 2016. Rio sudah balapan sejak dia masih berusia enam tahun. Dia ulet dan penampilannya tahun lalu mengesankan kami,” ujar Fitzpatrick yang dilansir dari Crash.

Ditambahkan pula, dukungan besar dari Indonesia untuk Rio sangat bagus untuk tim dan ajang Formula 1. Mereka tertarik melihat penampilannya, Kami yakin bakal ada persaingan seru di musim yang akan datang.

Seperti diketahui kalau pada tahun lalu, Rio tampil di ajang GP2 dengan memperkuat tim Campos Racing. Ia mengakhiri musim dengan finis di posisi empat klasemen. Kali ini Rio yakin bakal bersinar di pentas F1 2016.

“Manor Racing punya visi bagus dan rencana yang menarik. Mereka sudah menghasilkan paket besar dan saya tidak sabar untuk masuk ke dalam mobil,” papar Rio.

Ditambahkan oleh Rio, ini jadi momen besar untuk saya, negara saya dan juga penggemar saya. Saya mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah bersama-sama memberi dukungan sehingga saya jadi satu-satunya wakil Asia di ajang F1.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...