Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…ini Dia Alasan, Valentino Rossi Pilih Sasis Standar di MotoGP Belanda

Akhirnya Terkuak…ini Dia Alasan, Valentino Rossi Pilih Sasis Standar di MotoGP Belanda

rossi marquez 3

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi menyatakan dirinya tidak akan memakai sasis baru motor YZR-M1 terhitung sejak hari ini dalam pekan balap MotoGP Belanda di Sirkuit Assen. Rossi menyatakan hal ini, walau ia berhasil menduduki posisi kedua pada sesi Free Practice kedua (FP2) awal yang digelar Jumat (24/6) ketika memakai sasis baru itu.

Seperti diketahui, sasis ini sudah dijajal Rossi dan sang tandem, Jorge Lorenzo, pada sesi uji coba setelah MotoGP Catalunya beberapa waktu lalu. Walau begitu, Rossi yakin dengan sasis baru ini, penampilannya sebenarnya tak jauh berbeda dengan saat memakai sasis standar.

“Kami menjajal beberapa sasis di Catalunya, tapi saya tak yakin soal peningkatannya. Jadi kini (di FP1 dan FP2 MotoGP Belanda) kami menjajalnya lagi di lintasan berbeda. Pada akhirnya saya memilih yang standar saja, karena bagian depan motor terasa lebih baik. Terhitung hari ini, sejak FP3, FP4, sesi kualifikas, dan race, saya akan pakai sasis standar. Tak ada perbedaan besar. Hanya modifikasi kecil,” jelas Rossi, seperti dimuat RACER, Sabtu (25/6).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...