Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ini Dia Alasan Yamaha Perbarui Kontrak Valentino Rossi Lebih Dulu

Akhirnya Terkuak…Ini Dia Alasan Yamaha Perbarui Kontrak Valentino Rossi Lebih Dulu

valentino-rossi-sebelum-balapan-di-silverstone_663_498

 

Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis belum lama ini membeberkan alasan mengapa Valentino Rossi begitu awal menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun, yakni sebelum MotoGP Qatar digelar pada dua pekan lalu. Kepada Speedweek, Jarvis pun memberikan penjelasan.
Diakui oleh Jarvis kalau pihaknya segera menargetkan tanda tangan Rossi usai melihatnya memuncaki klasemen sepanjang musim lalu meski kalah dari Jorge Lorenzo. Target Jarvis adalah mempertahankan The Doctor selama dua tahun, dan berkat keinginan yang sama dari Rossi, maka kesepakatan segera diraih.

“Rasanya aneh kami sudah bicara kontrak 2017, dan bahkan tanda tangan sebelum 2016 dimulai. Diskusi soal masa depan Vale dan timnya dimulai lebih awal. Rencana kami adalah membuatnya bertahan, tapi kami juga membutuhkan konfirmasi bahwa ia masih merasa kompetitif. Vale masih punya peluang besar untuk tampil di level yang tinggi, dan opini ini terbukti,” jelas Jarvis.

Jarvis juga menambahkan Rossi sangat yakin masih bisa bersaing sengit meski telah berusia 37 tahun.

“Kami sempat ingin menunggunya di Jerez (seri ketiga) demi memberinya waktu, namun Vale yakin masih bisa bersaing dengan pebalap muda. Atas hal ini, ia tak mau menunggu sampai balapan pertama untuk mengambil keputusan,” terangnya.

Disamping itu, Jarvis juga menyatakan bahwa status iconic yang disandang Rossi kini jauh lebih penting bagi Yamaha dari masa-masa sebelumnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...