Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…ini Dia Cara Unik Marc Marquez agar terhindar dari Kecelakaan di Brno

Akhirnya Terkuak…ini Dia Cara Unik Marc Marquez agar terhindar dari Kecelakaan di Brno

Marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bersyukur dapat terhindar dari kecelakaan tunggal ketika melibas Tikungan 13 di Sirkuit Brno saat mengikuti latihan bebas kedua (FP2) GP Republik Ceko. Menurut Marquez, ia kehilangan grip pada motornya sehingga harus melakukan aksi unik agar tak jatuh.

Kaki kanan Marquez terlihat terangkat ke atas sehingga harus menggunakan lutut kirinya untuk kembali ke posisi normal. Ia bisa melanjutkan sesi latihan bebas serta mencatatkan waktu terbaik 1 menit 55,580 detik.

Marquez mengaku beruntung tidak terjun bebas di aspal, seperti yang terjadi di FP3 GP Austria pekan lalu. Atas kejadian itu, Marquez berharap tak ingin mengalami kejadian yang sama jelang balapan.

“Ketika saya kehilangan grip di bagian depan motor, momen pertama yang saya pikirkan bakal jatuh. Saya beruntung karena sedikit menyeimbangkan motor , tapi grip depan tetap hilang,” ujar Marquez seperti dilansir Fox Sport, Sabtu (20/8).

“Saat itu saya menggunakan lutut untuk mengangkat badan di motor. Saya merasa beruntung bisa selamat, tapi ini terjadi beberapa kali. Bagaimana saya bisa melakukan hal tersebut, saya tak tahu, lantas saya harap tak mengulanginya saat balapan,” lanjutnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...