Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ini Dia Cara Valentino Rossi Berdedikasi pada Sahabatnya

Akhirnya Terkuak…Ini Dia Cara Valentino Rossi Berdedikasi pada Sahabatnya

rossi

Sosok pembalap Valentino Rossi memang tampak punya kebiasaan dan hobi unik. Ya, Rossi kerap membuat mata penggemarnya terpana melihatnya beraksi di lintasan balap.

Seperti pada seri ke 13 yang terjadi di Sirkuit Misano pekan lalu, jadi bukti saat Rossi mengenakan helm khusus. Ia menghias khusus helmnya untuk menghormati salah satu sahabatnya Alessio Salucci.

Tampak Rossi bersama Uccio berada di bagian atas helm tersebut. Bahkan keduanya terlihat elegan dengan seragam hitam dan memakai kaca mata.

Seperti dikutip dari dari situs MotoGP, Senin (19/9), helm Rossi terinspirasi dari grup musik legenda yaitu Blues Brothers. Kedua sosok grup band yang dijadikan film layar lebar oleh Hollywood pada 1980. Lantas Rossi dan Uccio menggantikan gaya mereka di gambar itu.

Tidak lupa sang perancang helm, Aldo Drudi juga menambahkan tulisan ‘Sweet Home Misano’. Kalimat tersebut adalah merupakan modifikasi dari salah satu judul lagu Blues Brothers yakni ‘Sweet Home Chicago’.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...