Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ini dia, Doa dari Marc Marquez saat Balapan di GP Jerman nanti

Akhirnya Terkuak…Ini dia, Doa dari Marc Marquez saat Balapan di GP Jerman nanti

855.marquez

 

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez hanya punya satu harapan ketika mengikuti GP Jerman, yang bakal berlangsung pada akhir pekan nanti. Marquez terus berdoa jalannya balapan berlangsung normal.

Saat lomba di GP Belanda, menyisakan kenangan kurang mengenakan bagi Marquez. Hujan deras yang membasahi sirkuit Assen membuat pembalap berusia 23 tahun itu gagal merebut angka penuh.

Marquez pun harus rela melihat Jack Miller merebut kemenangan bersejarah. Wakil Australia itu mampu berdiri di podium pertama lantaran dapat melaju cepat di lintasan basah. Sementara Marquez merasa cukup beruntung bisa jadi runner-up.

Marquez berharap cuaca akan cerah saat balapan di Jerman. Sebab, jika terjadi lagi badai, belum tentu seberuntung seperti di Negeri Kincir Angin.

“Kami belajar banyak dari kesalahan. Kami akan balapan di GP Jerman dengan tujuan merebut kemenangan,” jelas Marquez, seperti dilansir crash.net.

Sangat penting buat Marquez jadi yang tercepat saat balapan Minggu (17/7) nanti. Sebabnya, dia ingin menjaga dominasinya di sirkuit Sachsenring. Marquez sudah tiga kali beruntun menguasai lintasan sepanjang 3,7 km itu.

“GP Jerman termasuk salah satu balapan yang sangat dipengaruhi cuaca. Itu sudah berulang kali terjadi dimasa lalu. Karena itu saya berharap balapan nanti akan berlangsung normal. Yang jelas, saya senang bisa segera balapan lagi,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...