Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ini Dia Dua Sirkuit Yang disukai Pembalap Honda, Apa Saja?

Akhirnya Terkuak…Ini Dia Dua Sirkuit Yang disukai Pembalap Honda, Apa Saja?

jackmiller

Pembalap Jack Miller akhirnya dapat kembali membalap setelah sembuh dari cedera yang menimpanya akibat kecelakaan motocross pada Januari 2016. Pembalap Honda untuk Tim Marc VDS Racing itu mengaku siap mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk balapan MotoGP 2016.

Diungkapkan Miller, kalau dirinya punya tujuan untuk memanfaatkan sirkuit-sirkuit yang disukainya agar bisa mendapatkan raihan maksimal musim ini. Pembalap berusia 21 tahun itu mengaku punya dua sirkuit yang menjadi favoritnya.

Sirkuit pertama yang disukainya adalah Sirkuit Phillip Island, Australia. Miller menuturkan kalau Sirkuit Phillip Island merupakan satu-satunya tempat yang membuatnya bisa menunjukkan dan meraih hasil maksimal di MotoGP 2015.

“Saya pikir, balapan terbaik saya di 2015 terjadi di Phillip Island. Saya harap saya bisa meningkatkannya lagi di 2016,” ujarnya seperti dilansir Speedweek, Selasa (23/2).

Sementara sirkuit kedua yang menjadi favorit pembalap berkebangsaan Australia itu adalah Sirkuit Austin, Amerika Serikat. Menurutnya, sirkuit di Austin punya kesamaan dengan sirkuit yang ada di Argentina.

“Saya sangat suka Austin. Itu adalah sirkuit yang sama baiknya dengan yang ada di Argentina. Saya suka semua sirkuit yang modern. Di Austin, saya suka perubahan yang terjadi di sektor pertamanya,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...