Home / Headline / Akhirnya Terkuak…Ini Dia Pembunuh Bocah Dalam Kardus

Akhirnya Terkuak…Ini Dia Pembunuh Bocah Dalam Kardus

agus-pembunuh-neng-dipastikan-paedofil

Polda Metro Jaya hari Sabtu (10/10) akhirnya mengungkapkan tersangka pembunuh bocah dalam kardus yang terjadi di kalideres Jakbar. Setelah memiliki bukti baru dalam kasus kematian Putri Nur Fauziah (PNF) alias Eneng, Polda Metro Jaya menetapkan Agus Dermawan (AD) alias Pea sebagai tersangka. Sebelumnya Agus ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perbuatan asusila.

“AD alias AP alias OM warga Kampung Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat kami tetapkan sebagai tersangka,” ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian pada wartawan di Polda Metro Jaya, Sabtu (10/10).

Menurut Tito, Pea adalah seorang tersangka yang telah melakukan pembunuhan terhadap Eneng yang mayatnya ditemukan pada Jumat, 2 Oktober 2015 lalu, sekitar pukul 22.30 WIB di pinggir pagar Jalan Tol Sedyatmo Jalan Sahabat RT 06/05, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat.

“AD merupakan tersangka kasus pencabulan dan pembunuhan saudari PNF,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Tito, penetapan Pea sebagai tersangka itu berdasarkan lima alat bukti yang dimiliki oleh pihaknya. Setelah terjepit lima alat bukti itu, Pea pun akhirnya mengakuinya.

“Setelah terjepit alat bukti. Dia lalu mengakuinya,” kata Tito.

 

 

 

Baca Juga

Suami Disebut Matre, Dewi Persik Tegas Membela

Jakarta – Setelah terkuak kebenaran pernikahannya dengan Dewi Persik, Aang Angga Wijaya sering disebut sebagai ...