Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ini Dia Penyebab Pep Guardiola Tidak Mau Latih Manchester United

Akhirnya Terkuak…Ini Dia Penyebab Pep Guardiola Tidak Mau Latih Manchester United

Pep Guardiola66

Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola merupakan salah satu nama yang diincar oleh Manchester United. Pep disiapkan untuk menjadi pengganti pelatih Louis van Gaal pada musim depan.

Van Gaal sendiri hampir pasti akan didepak MU, entah itu ketika musim berjalan atau akhir musim. Sebabnya penampilan MU sangat mengecewakan musim ini. Padahal Van Gaal telah menghabiskan uang yang banyak untuk membeli pemain pada musim panas lalu.

Sejumlah nama mulai digodok MU untuk menjadi penerus Van Gaal. Disamping Guardiola, ada juga Jose Mourinho ataupun mempromosikan asisten manajer Ryan Giggs.

Seperti laporan Daily Star Sunday, MU harus bekerja keras untuk merayu Guardiola. Mantan pelatih Barcelona tersebut sebenarnya tertarik melatih di Old Trafford. Bahkan Pep lebih suka memoles MU daripada Manchester City.

Tetapi Pepa ragu-ragu menerima pinangan MU. Pasalnya Pep cemas petinggi MU tidak dapat memenuhi kebutuhan dan aspirasinya di bursa transfer.

Karena situasi ini sehingga membuat City tetap menjadi favorit untuk mendapatkan Pep. Sebab City memiliki Txiki Begiristain yang sudah sangat dikenal Guardiola. Keduanya pun pernah bekerja bareng di Barcelona.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...