Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ini Dia Target Louis van Gaal Bersama Manchester United

Akhirnya Terkuak…Ini Dia Target Louis van Gaal Bersama Manchester United

van_gaal_4

Louis van Gaal sudah menetapkan target untuk Manchester United. Van Gaal lebih mementingkan gelar Liga Europa dan FA Cup dibandingkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

MU sendiri sudah lolos ke babak perempat final Piala FA dan menantang West Ham United. Sementara di Liga Europa, MU telah melangkah ke babak 16 besar dan bakal menantang Liverpool.

“Targetnya adalah memenangkan Liga Europa. Sebab, Manchester United belum memenangkan turnamen ini,” kata Van Gaal, seperti dilansir Sky Sports.

Ditambahkan pula, memenangkan FA Cup juga bisa menjadi hal yang fantastis, karena MU sudah bertahun-tahun tidak merasakannya. Fans pasti senang bila kami memenangkan gelar.

Walau demikian, Van Gaal belum menyerah untuk mengantar MU finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris. Untuk saat ini, MU berada di posisi kelima dengan mengemas 47 poin. MU hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di posisi keempat.

“Gelar itu lebih bernilai ketimbang posisi keempat. Tapi, masuk Liga Champions juga menjadi tujuan kami. Jadi itu sebabnya kenapa gelar Liga Europa sangat penting,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...