Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ini Keinginan Cristiano Ronaldo Jika Pensiun dari Dunia Sepakbola

Akhirnya Terkuak…Ini Keinginan Cristiano Ronaldo Jika Pensiun dari Dunia Sepakbola

cristiano-ronaldo_663_382

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyatakan impiannya usai pensiun dari sepakbola. Di dalam wawancara bersama Papel, pemain yang saat ini berumur 31 tahun itu mengaku ingin hidup seperti raja.

Buat Ronaldo yang pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia tiga kali, ia mengakui akan sulit kalau harus memutuskan gantung sepatu. Namuan bagaimanapun, ia percaya akan ada kehidupan yang tak kalah menarik pasca itu.

“Ada kehidupan lain setelah sepakbola,” ujar pemain asal Portugal tersebut.

Ditambahkan pula, mungkin pertama-tama akan terasa berat. Jika Anda tanya apakah saya ingin melatih, tidak. Tidak juga menjadi manajer tim atau presiden.

“Setelah sepakbola saya ingin hidup seperti raja. Saya menjadi orang seperti sekarang ini karena dulu saya tidak punya keluarga dan melewati masa-masa sulit,” tuturnya.

Ronaldo memang bukan siapa-siapa sebelum dibawa Sir Alex Ferguson ke MU. Usai enam tahun di Old Trafford, ketika pindah menjadi pasukan Los Blancos, ia menjadi pemain termahal kala itu. Saat ini ia menjadi top skor sepanjang masa bersama tim kota Madrid tersebut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...