Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ini Penyebab Jorge Lorenzo alami Kesulitan di MotoGP 2016

Akhirnya Terkuak…Ini Penyebab Jorge Lorenzo alami Kesulitan di MotoGP 2016

jorge-lorenzo-bicara-kecelakaan-di-sirkuit-sachsenring777

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, pada musim ini tidak menjalani balapan dengan mulus pada tiap seri. Tidak seperti di tahun lalu, di mana ia sukses mendapatkan gelar juara. Saat ini Lorenzo tampak kesulitan untuk meraih kemenangan di beberapa balapan, terutama ketika lintasannya basah.

Kesulitan yang dialami oleh Lorenzo sebenarnya cukup beralasan. Menurut manajer tim, Wilco Zeelenberg, kesulitan yang dialami oleh pembalapnya itu bersumber dari ban yang digunakan. Lorenzo dinilai tidak mendapatkan feeling yang diinginkan saat memakai ban Michelin di trek basah.

“Oke, ini merupakan hal yang sulit untuk dijelaskan, juga untuk Jorge. Tetapi yang jelas dia tidak mendapatkan feel membalap,” kata Zeelenberg seperti dilansir Crash.

“Terutama ketika dia menggunakan ban Michelin di saat hujan. Dirinya mendapatkan masalah dan itu sudah terlihat di Assen dan lagi di Sachsenring,” lanjutnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...