Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ini Permintaan Cristiano Ronaldo pada Zidane di laga Final Liga Champions

Akhirnya Terkuak…Ini Permintaan Cristiano Ronaldo pada Zidane di laga Final Liga Champions

cristiano-ronaldo-dan-zinedine-zidane_266

 

Cristiano Ronaldo meminta Zinedine Zidane agar menempatkannya sebagai penendang penalti urutan kelima (terakhir) supaya dapat menjadi pencetak gol penentu kemenangan untuk Real Madrid.

Seperti diketahui Ronaldo sukses memastikan Los Blancos juara untuk 11 kalinya setelah penaltinya masuk ke gawang Atletico yang menyudahi laga dengan skor 5-3 di San Siro, Milan, Ahad (29/5) dini hari WIB.

“Saya punya visi dan merasa akan mencetak gol kemenangan, jadi saya meminta (Zinedine) Zidane untuk mengambil penalti kelima,” papar Ronaldo kepada Marca.

Ronaldo mengungkapkan bahwa memenangkan gelar ke-11 untuk Real Madrid adalah hal yang luar biasa, “adalah momen yang sangat spesial, ini pantas diterima pemain dan fans yang selalu ada untuk kami.”

“Zidane telah melakukan pekerjaan yang fenomenal dan dia layak untuk itu karena dia jantan dan rendah hati, jadi saya gembira untuknya,” imbuh Ronaldo.

Ronaldo sendiri berpeluang menjadi pemain terbaik dunia setelah mencetak 51 gol sepanjang musim 2015-2016 serta mengantar Madrid menjadi juara Liga Champions. Tetapi CR7 mengaku tidak terlalu obsesi dengan gelar individu.

“Saya sudah mencetak lebih dari 50 gol, itu unik dalam sejarah saya sehingga Ballon d’Or akan datang secara alami,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...