Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ini Trik Kunci Sukses Rio Haryanto yang Mengantarnya ke Garis Finis GP Bahrain

Akhirnya Terkuak…Ini Trik Kunci Sukses Rio Haryanto yang Mengantarnya ke Garis Finis GP Bahrain

rio-haryanto-6678

 

Pembalap Formula 1 asal Indonesia Rio Haryanto sukses mencapai finis untuk pertama kalinya di balapan Formula 1 ketika menjalani Grand Prix Bahrain. Walau terganggu masalah ban sepanjang balapan, Rio beberkan triknya selama berada di Sirkuit Internasional Bahrain.

Rio sendiri menempati peringkat 17 alias paling buncit di seri kedua Formula 1 2016, Minggu (3/4). Walau demikian, catatan itu jauh lebih baik daripada hasil Rio di seri Australia lalu di mana ia gagal finis akibat mobilnya bermasalah.

Usai balapan, Rio mengaku mendapat kesulitan akibat masalah degradasi ban yang ia derita. Tetapi, Rio mengaku strategi berbeda yang ia terapkan yakni mengganti ban bertipe soft dengan medium di pertengahan balapan bisa mengantarnya ke garis finis.

“Sangat senang bisa melihat bendera finis berkibar. Sangat baik bisa memiliki balapan ini di bawah kemudi saya yang mana akan jadi pengalaman berharga untuk saya dan juga tim. Hasil ini akan memberi kami data untuk menganalisanya dan membangun mobil di masa depan,” jelas Rio seperti dilansir thecheckeredflag, Senin (4/4).

Ditambahkan oleh Rio, kami memulai balapan dengan sangat baik di mana kami berada di antara Sauber dan Renault. Tapi kami bisa menerapkan strategi berbeda. Kami juga menderita masalah degradasi ban yang sangat menghambat penampilan kami.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...