Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ini yang dilakukan Valentino Rossi kalau Pensiun dari balapan MotoGP

Akhirnya Terkuak…Ini yang dilakukan Valentino Rossi kalau Pensiun dari balapan MotoGP

rossi-23459

Pembalap Tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi mengatakan kalau ada kemungkinan dirinya bakal kembali balapan di kompetisi balap Suzuka Eight-Hours Endurance. Hal ini ia ungkapkan dalam obrolan dengan para wartawan jelang GP Misano, Minggu (11/9).

Rossi sebenarnya sempat merasakan atmosfer balapan di Suzuka Eight-Hours Endurance, ketika dirinya ikut berpartisipasi dalam balapan tersebut pada tahun 2001 silam, saat bekerja sama dengan Colin Edwards.

“Saya sangat suka balapan, dan saya senang bisa melakukan hal ini bersama Yamaha,” ujar Rossi seperti dilansir dari Foxsportsasia, Jum’at (9/9).

“Bagi saya, itu mungkin (kembali balapan di Suzuka) . Tapi masalahnya hal itu tak mungkin terjadi selama aku masih balapan di MotoGP, jadi mungkin akan aku lakukan setelah aku pensiun. Namun tak beruntungnya lagi, sekarang aku sudah terlalu tua dan tidak terlalu mampu untuk balapan selama delapan jam,” jelas The Doctor.

Lebih lanjut dikatakan, pada kenyataannya, kita hanya memiliki liburan selama seminggu atau sepuluh hari saat jeda antara balapan bagian pertama dan bagian kedua, jadi jika kita menghabiskan liburan itu untuk balapan di Suzuka, itu akan membuat stres secara fisik dan mental.

“Tidak jika sekarang, tapi mungkin di masa depan ketika aku sudah pensiun, aku ingin mencoba balapan di sana bersama dengan Yamaha, dan itu akan menjadi balapan yang hebat,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...