Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…ini yang Tak Disukai Jose Mourinho di Real Madrid, apa itu?

Akhirnya Terkuak…ini yang Tak Disukai Jose Mourinho di Real Madrid, apa itu?

145-jose-mourinho-001

Pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho sempat beberapa tahun menjadi pelatih kepala di salah satu klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Kini, rekannya, Rob Beasley telah mengungkapkan mengenai apa yang tidak disukai manajer asal Portugal itu di Santiago Bernabeu.

Dalam buku Rob Beasley yang berjudul Jose Mourinho: Up Close and Personal, mengguncang sepak bola dengan wawasan yang menarik mengenai manajer paling kontroversial di era ini.

Beasley bercakap-cakap melalui email dan saling berkirim pesan dengan the Special One, dan percakapan tersebut diungkapkan lagi oleh Sportsmail.

“Saya mengunjungi Mourinho di Real Madrid pada bulan Januari 2013, dan dia memberikan saya tur singkat mengenai fasilitas pelatihan yang luar biasa,” ujar Beasley.

“Saya mengatakan kepadanya: “‘ini luar biasa, Anda punya semuanya di sini!”

“Jawaban atas pertanyaan itu sangat cepat dan jitu. ‘Segala sesuatu tetapi tidak semangat tim’. Dia mengaku dia tidak menyukainya di Real Madrid. ‘Tidak banyak manajer tinggal di sini selama tiga tahun,’ ia mengangkat bahu, jelas dia merasa telah melakukan dengan baik karena bertahan begitu lama,” lanjutnya.

“Dia mengatakan itu dipenuhi dengan politik klub dan mengatakan kepada saya sebuah cerita untuk menggambarkan hal itu dengan sempurna,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...