Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Inilah Sosok Pembalap yang Jadi Ancaman Terbesar untuk Yamaha Musim 2016, siapa Dia?

Akhirnya Terkuak…Inilah Sosok Pembalap yang Jadi Ancaman Terbesar untuk Yamaha Musim 2016, siapa Dia?

601.rossi and lorenzo90

Rivalitas pada musim ini dapat dikatakan tidak jauh berbeda dari musim sebelumnya. Tiga rider yang bersaing merebutkan gelar juara yakni Valentino Rossi, Marc Marquez, serta Jorge Lorenzo. Dari segi tim, Yamaha kembali head to head melawan Honda.

Menurut managing director Yamaha, Lin Jarvis, ancaman terbesar dari tim Repsol Honda berada pada sosok Marc Marquez. Maka tidak mengherankan kalau Lin berkata demikian, sebab Marquez memang tampil bagus pada musim ini.

Buktinya dari tujuh seri yang sudah digelar, Marquez menguasai podium puncak sebanyak dua kali, lalu dua kali pula Marquez finis di posisi kedua dan ketiga. Kini Marquez berada di posisi pertama di klasemen sementara dengan raihan 125 poin.

“Saya secara pribadi berpendapat ancaman terbesar datang dari pembalap Honda, Marc Marquez,” paparnya seperti dikutip dari Motorsport.com, Senin (20/6).

Ditambahkan pula, hal itu dikarenakan performanya. Lihat saja bagaimana dia di dua musim sebelumnya mendominasi. Pada akhir musim lalu saja dia mengepak lima kemenangan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...