Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Inilah Sosok yang Bikin Jorge Lorenzo Akhirnya Pilih pindah ke Ducati

Akhirnya Terkuak…Inilah Sosok yang Bikin Jorge Lorenzo Akhirnya Pilih pindah ke Ducati

433._jorge-lorenzo_663_382

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku, kalau kepindahannya ke Ducati pada musim depan tidak lepas dari peran sosok Luigi Dall Igna. Menurut Loenzo, Bos pabrikan asal Italia itu meyakinkannya untuk merasakan pengalaman baru.

Sekedar informasi, keduanya pernah bekerja sama di Aprilia kelas 250cc dan sukses meraih titel juara pada 2006 dan 2007. Saat ini, kesempatan untuk bergabung kembali dalam sebuah tim didapatkan Lorenzo bersama Dall’Igna di Ducati.

Oleh karena itu, Lorenzo ingin menghadapi tantangan baru bersama Ducati yang dinilainya kerap melakukan sejumlah evolusi setiap tahun.  Bahkan ia nyaris pindah pada musim 2009, tetapi dirinya mengurungkan niatnya. Saat ini, juara dunia 2015 ini, bertekad mencari tantangan baru bersama tim asal Italia.

“Tanpa Gigi, pindah ke Ducati akan sangat berat. Ia merupakan kunci, meyakini saya untuk pindah ke Ducati. Saya nyaris pindah ke sana pada 2009, namun saya tak melakukannya. Saya rasa kini waktunya untuk mencoba tantangan berat,” papar Lorenzo seperti dikutip dari MCN, Minggu (31/7).

Ditambahkan Lorenzo, jauh di lubuk hati saya yang paling dalam, saya butuh tantangan baru. Hanya akan ada perubahan kecil dalam hidup saya bila saya menang di Yamaha, ketimbang memenangkan balapan di atas motor yang hanya bisa dikendalikan Casey di masa lampau.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...