Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jadi Juara, Dani Pedrosa Dedikasikan Kemenangannya buat ini

Akhirnya Terkuak…Jadi Juara, Dani Pedrosa Dedikasikan Kemenangannya buat ini

dani-pedrosa889

Tanpa diduga pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa sukses jadi juara pada balapan MotoGP seri Misano, San Marino. Pada balapan yang diselenggarakan Minggu (11/9), Pedrosa berhasil memperpanjang rekor MotoGP dengan delapan juara yang berbeda dalam delapan balapan terakhir.

Pedrosa mengaku kalau dirinya memang sudah merasakan keunggulan pada motornya sejak sesi latihan bebas di Misano. Tetapi ia mengakui pada sesi kualifikasi, motornya tampil kurang maksimal dan membuatnya harus puas memulai balapan dari posisi delapan.

Namun beruntung bagi Pedrosa, motornya kembali ke penampilan terbaik pada sesi balapan. Terbukti ia berhasil mengungguli rekan setimnya, Marc Marquez dan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang harus puas finis di posisi dua.

Kemenangan yang diraih di Misano adalah kemenangan yang pertama bagi Pedrosa musim ini. Ia pun langsung mendedikasikan kemenangan di Misano untuk timnya.

“Secara personal saya sangat senang karena ini adalah balapan yang sulit. Perasaan saya sepanjang akhir musim sangat bagus kecuali ketika berada di sesi kualifikasi,” kata Pedrosa seperti diberitakan Crash, Minggu (11/9).

“Saya memutuskan untuk fokus pada ritme membalap dan saya tahu memiliki modal kecepatan untuk memenangkan balapan. Kemenangan ini saya dedikasikan untuk para fans, teman dan yang terutama adalah untuk tim saya,” lanjutnya.

 

 

 

 

Baca Juga

Mall Senayan City Dijual Rp 5,5 Triliun di Situs Jual-Beli Online?

Jakarta – Warga ibu kota tentu tak asing dengan Mall Senayan City. Baru-baru ini, mall ...