Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jika Tidak Balapan, Ini Profesi Baru Valentino Rossi

Akhirnya Terkuak…Jika Tidak Balapan, Ini Profesi Baru Valentino Rossi

rossi-terpilih-jadi-juri-juru-masak-masterchef-22

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ternyata tidak selalu menghabiskan waktunya di lintasan. Rossi juga mencoba terjun ke dapur dengan menjadi juri di program televisi reality show, Master Chef.

Seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Senin (25/1), Rossi menjadi juri dengan memberikan penilaian bersama sejumlah sejumlah tokoh kuliner di negeri Pizza seperti Bruno Barbieri, Carlo Cracco, Antonio Canavacciulo dan manajer katering Joe Bastianic.

Memang disamping mengaspal, Rossi sangat tertarik dengan dunia masak. Sebagai bentuk atensinya pada dunia kuliner, The Doctor mendirikan café 46 yang berada di Tauvilia, kawasan tempat lahirnya di Urbino, Italia.

Sebelum menjadi juri pada program Master Chef, VR46 memiliki jadwal yang padat. Bahkan pertengahan pekan lalu, juara duniaMotoGP tujuh kali ini menghadiri peluncuran motor baru Yamaha M1 di Barcelona, Spanyol.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...