Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Anggap kalau Marc Marquez Sebagai Pembalap Penuh Keberuntungan

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Anggap kalau Marc Marquez Sebagai Pembalap Penuh Keberuntungan

lorenzo-marquez-131013b

Pembalap tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo menggambarkan sosok pembalap Repsol Honda Marc Marquez sebagai pembalap penuh “keberuntungan”, dimana ia menjadi juara MotoGP tiga kali di awal karirnya. Lorenzo juga menegaskan kalau Marquez merupaka ‘beatable’, meskipun Marquez berhasil memecahkan rekornya dengan prestasi.

Marquez telah mencatatkan dirinya dalam buku sejarah MotoGP dengan menjadi pembalap termuda (23 tahun) yang telah memenangkan tiga kelas utama di kejuaraan dunia.

Sedangkan Lorenzo memujinya untuk segala keberuntungannya. Marquez mengungkapkan kalau keberuntungan nya sudah hadir sejak ia memenangkan gelar pertamanya pada tahun 2013 lalu, dimana ketika itu motornya begitu jauh di depan dari motor pembalap-pembalap lain.

Pada musim ini, walaupun diprediksi akan ada pertarungan hingga balapan akhir musim, tetapi ternyata dewa keberuntungan juga masih menyertainya. Duo pembalap Yamaha yang menjadi rival utamanya yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, mengalami kecelakaan dan tak dapat melanjutkan balapan, sehingga ia dapat menguasai jalannya balapan di GP Motegi dengan maksimal.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...