Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Bantah akan Pindah ke Ducati, Ingin Bersama Rossi di Yamaha

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Bantah akan Pindah ke Ducati, Ingin Bersama Rossi di Yamaha

Jorge-Lorenzo

 

Beredar spekulasi bermunculan tentang masa depan Jorge Lorenzo bersama tim Movistar Yamaha. Tetapi pemilik nomor 99 itu mengungkapkan bahwa satu-satunya tawaran yang disodorkan kepadanya hanya datang dari tim Yamaha, walaupun ada wacana kalau ia mungkin bakal hijrah ke Ducati musim depan.

Pernyataan itu secara tidak langsung menepis gosip yang menyatakan bahwa dirinya bakal pindah ke Ducati musim depan. Sebab bagaimana pun dia masih berharap dapat berjuang untuk mempertahankan gelar juara dunia di tahun ini.

Kalau pada akhirnya Lorenzo memutuskan untuk meninggalkan Yamaha, karena ia tidak berpikir bila tim Pabrikan Jepang lebih memberikan dukungan kepada Valentino Rossi.

“Saya hanya memiliki tawaran dari Yamaha. Meskipun saya baru akan mengambil keputusan dalam beberapa hari ke depan,” papar Lorenzo seperti dilansir Motorsport, Rabu (23/3).

Lorenzo sekali lagi menepis anggapan kalau dirinya tidak merasa dihargai tim Yamaha setelah mereka lebih dulu mengumumkan kesepakatan Rossi jelang Grand Prix Qatar, akhir pekan lalu.

“Saya tidak berpikir itu akan menjadi seperti itu. Karena Yamaha adalah produsen Jepang dan mereka terlihat sangat serius. Saya tetap yakin jika mereka akan memberikan kesempatan yang sama dan tetap sebagai tim saya. Jadi saya tidak pernah mengatakan kurang kasih sayang dari tim. Meskipun di luar banyak orang telah mengambil kesimpulan, tapi saya tidak pernah mengatakan itu,” jelas Lorenzo.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...