Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Beberkan Alasan Tinggalkan Valentino Rossi, ini lengkapnya

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Beberkan Alasan Tinggalkan Valentino Rossi, ini lengkapnya

Berita-MotoGP-Terbaru-Jorge-Lorenzo-Rival-Utama-Valentino-Rossi

 

Keputusan Jorge Lorenzo yang meninggalkan tim yang mengantarnya merebut tiga gelar juara dunia di kelas utama (Yamaha) untuk beralih ke Ducati, dianggap sebagai salah satu keputusan terbesar dalam kariernya.

Lalu, apa yang mendasari keberanian dari Lorenzo?

Menjelang balapan di GP Jerman, Lorenzo bicara blak-blakan kepada media Spanyol, AS. Di dalam wawancara itu, Lorenzo mengungkapkan bahwa tak mudah membuat keputusan pindah dari Yamaha yang telah membesarkan namanya.

“Saya ingin tahu bagaimana rasanya mengendarai motor berbeda, karena sejak saya bergabung di MotoGP, saya selalu bersama Yamaha. Selama bertahun-tahun sejak 2008, apakah Anda tidak ingin mencoba jenis motor lain?,” jelas Lorenzo.

Ditambahkan olehnya, rasa ingin tahu merupakan hal yang normal dan alami. Lagipula dengan sebuah keberanian Anda bisa merasakan hal-hal baru yang menegangkan dan membahagiakan.

Saat ditanya apakah hubungan tak sehat dengan Valentino Rossi mendasari keputusan Lorenzo untuk pindah tim, pembalap asal Spanyol itu membantah. Menurutnya persaingan dua pembalap dalam satu tim, di mana pun tim itu, selalu punya kecenderungan rivalitas.

Tetapi saat ditanya mengapa memilih Ducati sebagai tempat mengadu nasib, Lorenzo enggan membuat sepekulasi. Menurut Lorenzo tim balap asal Bologna itu punya potensi besar bersaing dengan tim-tim pabrikan lain asal Jepang terutama setelah kedatangan arsitek Dall’Igna.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...