Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Beberkan kenapa Tampil Mengecewakan di Silverstone

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Beberkan kenapa Tampil Mengecewakan di Silverstone

jorge_lorenzo_yamaha_racing-3-L

Selalu memperoleh hasil memuaskan ketika balapan di Sirkuit Silverstone, namun kali ini pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo justru tampil mengecewakan. Ia harus terseok-seok di posisi ke-8 ketika balapan di GP Inggris Sirkuit Silverstone, Minggu (4/9) malam.

Berbicara setelah balapan, Lorenzo mengatakan bahwa ia telah berjudi dengan set-up motornya pada balapan. Sialnya, Lorenzo harus mengakui bahwa ia telah gagal dalam perjudian tersebut.

“Hari ini kami melakukan perjudian dalam set-up motor kami,” papar Lorenzo, Senin (5/9).

“Kami ingin mencobanya di pemanasan, namun trek tidak kering. Jadi kami bimbang untuk menentukan set-up yang tepat. Tapi kami akhirnya memutuskan untuk berjudi. Kami menaruh ban keras di depan dan belakang, serta menggunakan semua suspensi, karena kami pikir di sesi pemanasan hal ini bekerja,” sambungnya.

“Tapi hari ini semuanya gagal, perjudian set-up motor kami justru membuat motor menjadi lebih buruk, dan kami juga kehilangan grip di ban belakang,” imbuh Lorenzo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...