Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Beberkan Kunci Suksesnya di GP Qatar

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Beberkan Kunci Suksesnya di GP Qatar

lorenzo

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo memulai MotoGP musim 2016 dengan catatan positif. Lorenzo sukses memenangkan balapan di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (21/3) dini hari WIB.

Lorenzo menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 42 menit 28,452 detik. Disamping keakuratan strategi, mental juga mempengaruhi keberhasilan Lorenzo menginjak podium tertinggi di GP Qatar.

“Kami berada di posisi pertama dan itu diraih dengan cara yang sempurna. Bagi saya, balapan ini merupakan yang terbaik sepanjang karier. Tim kami memutuskan untuk menggunakan ban lunak, motor jadi melaju lebih cepat dan itu yang membedakan saya dengan Andrea Dovizioso serta Marc Marquez,” papar Lorenzo seperti dilansir dari laman MotoGP.

Ditambahkan pula, saya terkejut dengan kecepatan motor ini. Saya terus berkonsentrasi dan berusaha agar tidak melakukan kesalahan. Saat Dovizioso coba mengejar, saya tidak gugup. Saya hanya berusaha agar tampil lebih baik lagi. Saya bangga dengan kinerja rekan-rekan satu tim. Kami punya settingan motor yang sangat luar biasa.

Usai menjuarai, di atas podium, Lorenzo ditemani Andrea Dovizioso (Ducati) dan Marc Marquez (Repsol Honda). Dengan raihan waktu 42 menit 30,471 detik, Dovizioso finis di urutan kedua. Sementara Marquez menempati peringkat tiga dengan catatan waktu 42 menit 30,739 detik.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...