Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Beberkan Soal Gagalnya Raih Juara di GP Catalunya

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Beberkan Soal Gagalnya Raih Juara di GP Catalunya

496.jorge lorenzo4567

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sepertinya belum juga dapat melupakan kegagalannya saat di GP Catalunya, dua pekan lalu. Lorenzo gagal mengantongi hasil manis di depan publiknya sendiri.

Kegagalan Lorenzo itu berawal dari motornya yang ditabrak oleh pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Iannone. Sehingga alhasil, Lorenzo harus rela gagal mengukuhkan poin di Catalunya, Spanyol.

Walau demikian, Lorenzo mengaku bukan hal itulah yang menjadi faktor utama kekalahannya. Lorenzo menyatakan bahwa dirinya tidak dapat beradaptasi dengan keadaan lintasan.

“Sejujurnya di sepanjang pekan itu, saya tidak dapat beradaptasi. Jadi gaya balapan saya menyebabkan masalah di bagian ban depan,” papar Lorenzo, seperti diberitakan Speedweek, Rabu (15/6).

Akibat dari hasil pahit itu, Lorenzo pun harus puas memberikan posisi puncak klasemen kepada Marc Marquez. Sampai saat ini, Lorenzo masih duduk di posisi kedua dengan raihan 115 poin atau selisih 10 poin dari Marquez.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...