Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Beberkan, Tidak Ada Dendam pada Para Rivalnya

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Beberkan, Tidak Ada Dendam pada Para Rivalnya

jorge lorenzo 88

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku tidak pernah menyimpan dendam kepada para rivalnya di ajang MotoGP. Ia mengaku sangat terbuka bagi siapa pun yang mau memiliki hubungan baik dengannya. Walau penghujung musim lalu diwarnai sejumlah kontroversi, Lorenzo sangat yakin dirinya tak punya masalah dengan siapapun, baik Valentino Rossi maupun Marc Marquez.

Kalau lihat ke belakang, seperti diketahui, Rossi menuduh Marquez sengaja membantu Lorenzo meraih titel juara dunia akhir musim lalu. Lorenzo pun tak habis pikir mengapa namanya ikut terseret dalam perseteruan keduanya, mengingat ia merasa tak pernah mengalami masalah atau kontak apapun dengan para rival.

“Situasi saya normal-normal saja seperti sebelumnya. Saya tenang dan tak terlalu memusingkan kontroversi yang terjadi. Tahun lalu, saya tak pernah menyerah dan terus berusaha tampil baik. Tapi saya tak punya masalah dengan siapapun, baik itu Marc (Marquez), Dani (Pedrosa), atau Vale (Rossi). Apa yang terjadi di Malaysia tidak membuat saya cemas. Tangan saya terbuka untuk siapa saja yang mau menjalin hubungan baik dengan saya,” ujar Lorenzo seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Sabtu (23/1).

Lebih lanjut dikatakan pula, saya tahu media tertarik pada pendapat saya, tapi saya tak cemas. Saya lebih memilih fokus menghadapi musim ini. Banyak orang ingin tahu seperti apa hubungan saya dan Vale, atau apakah kami berjabat tangan. Yang jelas saya sama sekali tak pernah punya rasa dendam pada para rival. Pada akhirnya, MotoGP adalah olahraga individu dan bagus bila kami semua punya hubungan baik.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...