Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Berharap Raih Kemenangan di GP Jerman agar bisa Menyalip Marquez di Posisi Pertama

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Berharap Raih Kemenangan di GP Jerman agar bisa Menyalip Marquez di Posisi Pertama

jorge lorenzo 88

 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat ini tengah berada di puncak klasemen MotoGP 2016. Marquez mengoleksi 145 poin atau unggul 24 poin dari pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang saat ini menempati posisi dua.

Mengingat balapan baru dilakukan delapan kali, maka pertarungan gelar juara dunia masih terbuka lebar bagi semua pembalap termasuk Lorenzo. Pembalap Spanyol itu mengaku mengincar kemenangan di seri Jerman untuk bisa mengejar Marquez yang berada di puncak.

Tetapi Lorenzo mengakui bahwa kemenangan di Sachsenring, Jerman bukanlah suatu hal yang mudah. Itu terjadi karena dirinya tak punya rekor yang cukup baik selama bertarung di Jerman.

“Saya tak pernah menang di sini dan saya tak memiliki bocoran mengenai karakteristik motor Yamaha yang sesuai untuk membalap di Sachsenring,” jelas Lorenzo seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Kamis (14/7).

Lebih lanjut dikatakan, saya menunggu waktu saat berada di sirkuit yang membuat saya menambah banyak poin. Target kami hanya satu. Kami ingin bertarung dalam perebutan gelar juara.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...