Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Ingin Jajal Sirkuit ini Dalam Keadaan Hujan, apa Alasannya?

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Ingin Jajal Sirkuit ini Dalam Keadaan Hujan, apa Alasannya?

jorge lorenzo_

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo menyebut kalau terlalu cepat untuk menyimpulkan hasil tes resmi MotoGP di Red Bull Ring, Austria. Menurutnya, hasil ujicoba akan berbeda kalau cuaca berubah.

Tes pada hari kedua di Sirkuit Red Bull Ring, Kamis (21/7) dini hari tadi kembali memperlihatkan kemampuan motor Ducati Desmosedici dalam menggerus lintasan. Pasalnya, empat pembalap dengan catatan waktu terbaik adalah pembalap Ducati.

Lorenzo yang pada musim lalu memenangkan gelar juara dunia bersama Yamaha, angkat bicara menyusul hasil positif Ducati. Menurut Lorenzo, Yamaha memang tertinggal dari Ducati di Austria, tetapi hasil tes hari kedua tidak bisa dijadikan patokan.

“Ini adalah lintasan yang baik, tetapi kami tahu bahwa kompetitor (Ducati) tampil sangat cepat di sini. Yang perlu kami lakukan adalah menemukan settingan terbaik dari motor, tetapi Anda tidak bisa menjadikan ini sebagai patokan,” ujar Lorenzo, seperti dikutip AS.

“Kita harus melihat dulu, apakah cuaca akan membawa pengaruh pada Ban Michelin. Mungkin hasil tes akan berbeda ketika ban bereaksi pada cuaca yang berubah. Kita baru bisa melihat bagaimana perkembangan ini setelah satu bulan,” sambungnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...