Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Isyaratkan Kurang Sreg dengan Mekanik Barunya, Mengapa?

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Isyaratkan Kurang Sreg dengan Mekanik Barunya, Mengapa?

jorge lorenzo 88

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo akhirnya resmi mendapatkan jasa Christian Gabbarini sebagai kepala mekanik barunya di Ducati pada musim depan. Walau mantan mekanik Casey Stoner sudah paham seluk beluk Desmosedici, mampukah ia klop dengan Lorenzo?

Seperti diektahui kalau sebelumnya, hampir tidak ada nama Gabbarini dalam upaya Lorenzo mempersiapkan diri jadi pembalap Ducati. Namun sayang, keputusan mekaniknya saat ini, Ramon Forcada, bertahan di Yamaha membuat sang juara bertahan MotoGP mesti cari alternatif.

Pada akhirnya, Gabbarini pun terpilih sebagai mekanik baru Lorenzo. Walau sempat menolak tawaran sang pembalap sejak tahun lalu, kini ia sepakat bergabung.

Gabbarini sendiri yang mendampingi Stoner sejak di Ducati hingga Honda, kini sedang membantu Jack Miller bersaing. Pria berkepala plontos baru akan gabung bersama Lorenzo di musim 2017.

Lalu bagaimana komentar Lorenzo sendiri soal ini?

Lorenzo menyiratkan keputusan merekrut Gabbarini belum membuatnya puas sebab masih lebih sreg dengan Forcada, yang memutuskan bertahan di Yamaha dan membantu Maverick Vinales.

“Itu selalu sulit karena Anda memiliki beberapa persahabatan pribadi atau perasaan khusus dengan orang yang sudah bekerja bersama selama bertahun-tahun,” jelas Lorenzo seperti dilansir Eurosport, Minggu (21/8).

“Jelas Anda tidak tahu apa yang profesional atau orang yang Anda temukan di tim baru nanti. Tapi, ini adalah sesuatu yang saya akan khawatirkan dalam beberapa bulan terakhir,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...