Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Mengaku Keunggulan Poin Marquez Sulit Dikejar, Namun…

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Mengaku Keunggulan Poin Marquez Sulit Dikejar, Namun…

jorge-lorenzo8

Menjelang digelarnya seri balap paruh musim kedua MotoGP 2016 di Grand Prix Austria, pada akhir pekan nanti, pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo kembali bicarakan peluang juaranya. Sudah tertinggal 48 poin dari Marc Marquez dinilainya adalah situasi yang sulit meski mengaku belum mau mengibarkan bendera putih.

Hasil kurang baik pada tiga race terakhir sebelum libur musim panas membuat Lorenzo tersalip oleh Marquez. Kalau sebelumnya sempat memimpin 10 poin, namun Lorenzo malah berbalik tertinggal senilai hampir dua kali poin maksimal balapan.

Walau demikian, peluang Lorenzo membalikkan keadaan jelas masih terbuka lebar. Terlebih kalau melihat penampilan musim lalu, Lorenzo cuma gagal meraih podium dua kali dari sembilan race tersisa. Saat itu, ia mampu perolehan poin Rossi dan akhirnya merebut gelar juara di seri pemungkas.

Lalu, bagaimana untuk musim ini?

Seperti dilansir Crash, pembalap Movistar Yamaha menegaskan situasinya memang agak sulit sebab selisih poin dengan Marquez

“Itu benar, situasinya memang sedikit sulit sebab Marc lebih unggul dalam kejuaraan. Tapi, kami akan tetap memberikan yang terbaik, seperti tahun-tahun biasanya, untuk mencoba dan memangkas jaraknya. Kami akan tetap berusaha hingga kejuaraan berakhir,” jelas Lorenzo.

“Saya sudah menghabiskan beberapa waktu bersantai di Pulau Balearic. Kini saya siap memulai latihan lagi untuk mendapatkan penampilan terbaik di paruh kedua musim ini,” lanjutnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...