Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo mengaku Persaingan dengan Marc Marquez sangat Berat, Mengapa?

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo mengaku Persaingan dengan Marc Marquez sangat Berat, Mengapa?

marc-marquez-and-lorenzo-

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menilai kalau persaingan dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sangat berat. Menurutnya, jika ia membalap seperi di Sirkuit Assen, bisa dipastikan gelar juara bisa berada di tangan lawannya itu.

Seperti diketahui kalau dalam dua balapan terakhir, Lorenzo meraih hasil yang jauh dari ekspektasinya. Sehingga soal peluang gelar juara musim ini, ia merasa pesimis bisa mengejar selisih 24 angka dari Marquez di klasemen balap.

“Marquez mendapat keuntungan karena dia unggul 24 poin. Ini hampir sama seperti yang pernah diciptakan tim Honda pada 2014 lalu, di mana mereka sangat kuat,” kata Lorenzo seperti dikutip dari Tuttosport, Kamis (30/6).

Ditambahkan Lorenzo, melihat penampilan Marquez selama delapan seri, maka ia pantas merebut gelar juara. Namun, dengan catatan, ia tak ingin meraih hasil minor dari dua seri sebelumnya seperti di GP Catalunya dan GP Assen.

“Jika saya tidak menutup kesenjangan ini dan jika saya tampil buruk seperti Assen, maka saya bakal kesulitan merebut gelar juara,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...