Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Mengaku Sirkuit Mugello Adalah Favoritnya

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Mengaku Sirkuit Mugello Adalah Favoritnya

_jorge-lorenzo_663_382

Sukses meraih kemenangan di Sirkuit Le Mans, Prancis, beberapa waktu lalu, membuat pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo berada dalam kondisi terbaik menghadapi seri Mugello. Ia pun menilai Mugello merupakan salah satu trek yang disukainya.

Pada musim ini Lorenzo langsung tancap gas meraih hasil impresif. Dari lima seri yang sudah dijalani, Lorenzo sebanyak dua kali menapaki podium puncak, dua kali merebut posisi kedua, dan satu kali gagal finis.

Kans untuk mencatatkan prestasi gemilang di Mugello terbuka lebar bagi Lorenzo. Pada musim lalu saja Lorenzo sukses keluar sebagai yang terbaik, mengalahkan pembalap tuan rumah Valentino Rossi.

“Ini adalah trek yang saya sangat nikmati, saya juga memiliki kenangan bagus di sini. Sirkuit ini adalah tempat favorit saya untuk membalap,” papar Lorenzo, seperti mengutip dari New Straits Times, Kamis (19/5).

Di Le Mans, lanjutnya, saya mendapat kemenangan penting dan saya memimpin klasemen. Jadi, saya cukup termotivasi untuk race berikutnya, terutama di Mugello.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...