Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Merasa diselimuti Dewi Keberuntungan di MotoGP Belanda

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Merasa diselimuti Dewi Keberuntungan di MotoGP Belanda

jorge-lorenzo-qatar-2015

Melihat kondisi trek basah di Sirkuit Assen membuat konsentrasi pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo terganggu. Bahkan ia sempat berpikir untuk menghentikan balapan seri kedelapan musim ini, tetapi hal itu urung dilakukan lantaran ia percaya bisa mengamankan posisi kesepuluh di GP Belanda.

Lorenzo pada awalnya berada di posisi 19 sebelum balapan dihentikan di lap 12 lantaran hujan lebat melanda wilayah Sirkuit Assen. Kesempatan ini dimanfaatkan juara dunia musim lalu untuk mengubah settingan ban lembut dan ia sukses membuat terobosan untuk merebut posisi kesepuluh di GP Belanda.

Di dalam sebuah wawancara dengan salah satu media, Lorenzo mengakui kalau jika dirinya tidak kompetitif. Tetapi Lorenzo seperti diselimuti dewi keberuntungan mengingat sejumlah pembalap seperti Valentino Rossi serta duo Ducati (Andrea Dovizioso dan Iannone) gagal melewati garis finis setelah terjatuh pada balapan ini.

“Saya seperti diselimuti keberuntungan ketika mengetahui banyak pembalap yang terjatuh. Tapi jujur, saya tidak kompetitif pada balapan kali ini dan itu sangat sulit untuk menjadi kompetitif pada balapan dalam kondisi basah,” ujar Lorenzo seperti dikutip Supersport, Selasa (28/6).

Lebih lanjut dikatakan, Terus terang balapan kemarin saya paling lambat, karena saya merasa kesulitan dan tidak melihat apa-apa. Untuk menghindari kecelakaan saya memilih memperlambat kecepatan, meskipun saya sangat jauh dengan pembalap berikutnya. Tapi setelah masuk pit saya memilih mengambil risiko, dan memulai kembali balapan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...