Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Paparkan Soal Berpisahnya dengan Kepala Mekaniknya pada Musim 2017

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Paparkan Soal Berpisahnya dengan Kepala Mekaniknya pada Musim 2017

jorge-lorenzo_s663_382

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo, mengonfirmasi kalau dirinya akan berpisah dengan kepala mekaniknya, Ramon Forcada. Sebab, Lorenzo akan membela tim Ducati Corse pada musim depan.

Seperti diketahui kepindahan Lorenzo ke Ducati membuat anggota timnya menentukan masa depannya masing-masing. Kemudian, hanya ada satu orang yang bersedia menemani Lorenzo ke Ducati yakni Juan Llansa.

Walau demikian, agak mengejutkan jika Forcada tak tertarik untuk pindah mengikuti jejak Lorenzo. Sebab, Lorenzo mengatakan kalau pria asal Spanyol tersebut tertarik bekerja sama dengan Maverick Vinales yang masih muda.

“Ramon memutuskan bertahan di Yamaha dengan Maverick. Mungkin Anda perlu tanyakan hal ini kepadanya, ia memberitahu saya mungkin karena usianya.  Ia sudah memiliki banyak pengalaman di kejuaraan dan lebih bertahan di tim yang sama,” kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash, Selasa (7/6).

Ditambahkan olehnya, kami coba bicara soal Ducati. Saya tak memaksa karena setiap orang memiliki hak dalam memutuskan keinginannya. Saya baik-baik saja dengan hal ini dan tentu saja mereka (Ramon dan Vinales) akan menjadi kolaborasi yang baik. Pembalap muda dengan teknisi berpengalaman.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...