Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Puji Cara Valentino Rossi dalam Menjaga Kinerja Ban Motor Balapnya

Akhirnya Terkuak…Jorge Lorenzo Puji Cara Valentino Rossi dalam Menjaga Kinerja Ban Motor Balapnya

lorenzo and rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo memuji rekan setimnya Valentino Rossi yang punya manajemen yang baik dalam memakai ban Michelin. Menurut Lorenzo, ia belum terbiasa memakai karet bundar asal Prancis tersebut.

Seperti diketahui memang pada balapan di Sirkuit Catalunya, Michelin mengeluarkan ban yang bentuknya lebih asimetris. Hal itu dilakukan untuk mengeksplor komposisi ban pada salah satu bagiannya agar sedikit lebih besar.

Tidak ingin kembali gagal ketika menggeber motornya, Lorenzo ingin berjuang dengan ban miliknya jelang seri kedelapan di Sirkuit Assen. Sehingga tak ayal, ia memuji potensi yang dimiliki Rossi yang mampu beradaptasi menggunakan ban dengan baik.

“Seperti pembalap lainnya, saya membuat awal yang baik. Namun saya sudah katakan sebelum balapan, saya akan berjuang dengan ban baru. Ya, seperti inilah yang terjadi,” papar Lorenzo seperti dikutip MCN , Senin (20/6).

Ditambahkan oleh, Rossi memakai motor yang sama seperti saya. Namun ia bisa lebih baik dari saya. Dimana ia bisa menjaga ban depannya lebih baik. Bahkan sangat baik dalam menghadapi kondisi sulit saat ban sudah tidak bisa memegang aspal.

“Tentu ia membuat semuanya berbeda. Saya tak bisa beradaptasi seperti dia untuk memecahkan masalah pada ban depan. Saya harus mengakui kalau itu merupakan sebuah kebenaran,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...